luluk0624

Enakei

bingung mau ngepost tentang apa,, >_<”
tau tentang enakei gak? lagi tenar-tenarnya dijadikan foto profil di FB,
Enakei itu gambar-gambar lucu yang soft yang mempunya karakter tersendiri.

enakei ini juga kayak gambar lukisan anime orang korea, gambarnya lucu-lucu ๐Ÿ™‚

enakei ini versi animasinya orang orang korea, gambarnya yang soft itu yang buat gambar-gambar ini disukai para cewek-cewek yang pasti karena gambar enakei imut-imut gitu deh..

aduh duh gambarnya cute deh, ๐Ÿ™‚

animasi enakei itu banyak banget, coz setiap animasinya punya karakter yang berbeda-beda, misalnya kayak lagi sedih alias sad.. ๐Ÿ˜ฆ

lagi berharap, merenung, fallin love,, ๐Ÿ™‚ haha,, just enjoy this picture..

Style

LOVE

banyak banget nih picture enakeinya,, ๐Ÿ˜€ jadi males deh,,
sekian.. ๐Ÿ™‚

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Oktober 2017
S S R K J S M
« Nov    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 19 pengikut lainnya

Luluk

Twitter Terbaru

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

O’clock

%d blogger menyukai ini: